Home » All Labels » Desain Interior kamar tidur


Desain Interior kamar tidur

Sponsored links

Desain Interior kamar tidur – Janganlah biarkan kamar anak tetap dipenuhi suasana seperti masa kanak-kanak mereka saat mereka tumbuh jadi remaja. dengan sedikit sentuhan dekorasi lagi, anda dapat merubah Desain Interior kamar tidur anak jadi kamar remaja.

kamar tidur anak aki-laki
kamar tidur anak aki-laki

untuk mendekorasi lagi, mutlak buat anda kenali, bahwa di kamar anak remaja butuh ditampilkan perihal yang sesuai dengan jati dirinya. dikarenakan itu, cermati selera serta pilihan situasi mereka di kamar tidurnya.

desain intrior kamar anak laki laki
desain intrior kamar anak laki laki

coba sesuaikan dengan karakter remaja, yaitu tampak lain serta aktif. mendekorasi lagi bukan hanya bermakna anda merubah penampilan total area tidur. mempertahankan ruangan serta memakai furnitur yang sudah ada, dekorasi dapat dikerjakan melalui penentuan tema warna yang sesuai cii-ciri anak remaja.

nah, sebagai referensi inspirasi, di bawah ini tiga perumpamaan tematik design melalui penentuan warna untuk kamar anak remaja. penerapan warna-warna ini membuahkan kesan yang berlainan, yakni :

1. kamar anak dengan tema warna hitam-abu

penentuan tema warna ini dapat berikan kesan lebih dewasa serta hi-tech pada kamar tidur anak. tema warna ini pas untuk remaja lelaki, dikarenakan cii-ciri hitam berbaur abu-abu menciptakan kesan kuat maskulin didalam ruangan.

2. kamar anak dengan tema warna biru

nuansa warna ini dapat berikan kesan luas serta dingin pada kamar tidur anak. tema warna ini condong netral serta bisa diaplikasikan untuk remaja putra ataupun putri.

3. kamar anak dengan tema warna kuning-hijau

penentuan tema warna ini berikan kesan alami serta fresh pada kamar. tema warna ini pas untuk remaja putri yang aktif serta ceria, dikarenakan cii-ciri warna ini menciptakan kesan dinamis melalui perpaduan kuning serta hijau.

tak hanya melalui penentuan tema warna, dekorasi juga dapat anda kerjakan melalui elemen pendukung sebagai detil serta pemanis ruangan. elemen pendukung tersebut dapat berbentuk penentuan cat, wallpaper, aksen kaca stiker, dan lukisan.

Memberkan elemen pendukung layaknya wallpaper serta cutting sticker pada lemari pakaian ataupun kepala ranjang yang diinginkan, beri dukungan situasi total pada Desain Interior kamar tidur nya. pilihlan elemen pendukung sesuai selera, serta keperluan untuk elemen penunjang sekunder, layaknya bed cover atau lukisan juga bisa sesuai.

Demikian persembahan kami terima kasih.

Post Terkait:

Tag: Desain Interior kamar tidur


Sponsored Links